REVIEW : Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, Tampak Lebih Cerah Dalam Hitungan Detik

welcome back ! kali ini aku menemukan sesuatu yang baru dan pastinya aku sudah coba dalam beberapa minggu :D. Tapi, sebelumnya kalian punya masalah yang sama ga sih kaya aku? Suka buru-buru harus bangun pagi untuk beraktivitas di luar rumah dan ga mau kulit wajah keliatan kusam dan ga mau pakai makeup yang tebal alias mau yang natural-natural aja atau ga kalian pernah ngalamin situasi kaya aku ini? kalau iya hmm wajib baca postingan aku kali ini .

wah sekarang ini aku ga perlu khawatir lagi karena aku sudah menemukan solusi praktis buat dapetin kulit cerah yang ga kusam dipagi hari ;). Jawabannya pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. 






Selfie ready setiap saat deh^^

Produk ini adalah inovasi cream  pencerah instan bisa membuat wajah kamu cerah seketika. Tenang aja, hasil mencerahkannya juga bukan asal loh, karena hasilnya natural, wajah kamu pun nggak kelihatan ashy atau terlihat abu-abu.
kalian bisa lihat perbedaannya? sebelah sisi kiri wajah aku, aku pakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sedangkan di sisi sebelah kanan tidak memakai apa-apa, jadi kulih aku terlihat lebih cerah tapi cerah yang natural :)




Ohiya, cream ini cocok untuk segala jenis kulit dan segala jenis skintone. Cream ini diperkaya 10x Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda. Kemudian ada kandungan Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah kalian, karena kulit aku kering jadi aku pun ga lupa kalau cream ini selalu aku jadikan moisturizer sekaligus bisa sebagai base makeup ;). Dan yang aku suka dari produk Garnier selalu ada untuk pelindung kulit, yap! cream ini mengandung UVA UVB Filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, karena kalau tidak ada UVA UVB Filter efek dari sinar matahari akan membuat kulit kalian terlihat lebih kusam. So, kandungan penting sudah ada didalam cream ini (nice).

Formula dan tekstur cream ini bisa dengan mudah diserap oleh kulit, walaupun baru keluar dari kemasannya terlihat lebih thick tapi sangat mudah diblend dan jangan kaget saat baru pertama dioleskan warnanya terlalu putih tenang cream ini akan menyatu dengan warna kulit kita. Jadi ga terlihat abu-abu. Ketika waktu siang pun, aku merasa kulit aku ga greasy atau semakin mengkilap karna berminyak masih terlihat natural.


Produk ini pun berupa tube kecil dengan tutup twisted-cap terus unjung aplikatornya pun berbentuk runcing kedepan jadi makin mudah untuk mengontrol seberapa banyak produk yang keluar

Tangan kiri aku tidak memakai apa-apa dan yang sebelah kanan memakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

kalau untuk cara mengaplikasinya pun sangat mudah, keluarkan produk sedikit saja lalu oleskan diseluruh wajah dan jangan lupa bagian leher kalian,  pokoknya seperti memakai cream pelembab sehari-hari secara merata. 

eitss tenang aja guys produk Garnier ini sudah ber BPOM, jadi aman ;) dan juga informasi tentang kandungan/details lain dari produk ini sangat jelas di kotak luar produk ini






inti dari review aku tentang Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini oke karena bisa dimasukan ke urutan skincare sehari-hari. Hasilnya di wajah aku natural, ga bikin mengkilap, bisa ningkatin tone wajah aku 1 tingkat lebih cerah dalam hitungan detik! hmm gimana kalau rajin memakai ini setiap hari katanya bisa jadi 2 tingkat lebih cerah loh bahkan permanen (wah ga sabar).

sebagai info tambahan kalian bisa beli produk ini di minimarket dan drugstore terdekar dan juga e-commerce ;) harganya mulai dari Rp.25,000-an. Mantap banget, ramah dikantong hasilnya pun memuaskan (hehe).

semoga review aku kali ini membantu kalian ;) jangan lupa share ke temen-temen kalian ya!

see you on my next post :)

keusss!



Cocoz Beauty by. Darrell Erastania Felicita



Comments