Review Ulti-Matte Lip Creme, Lip Stain dan Lip Primer M.O.B Cosmetic


Hi gals !

I'm back ! di postingan kali ini aku bakalan review beberapa products dari M.O.B Cosmetic atau Matter Of Beauty Cosmetic kali ini aku ikutan collab dari Indo Beauty Squad dengan MOB Cosmetic tapi sebelumnya aku kasih tau ini adalah pendapat atau review jujur dari aku, so aku juga bakalan posting beberapa foto juga jadi kalian bisa lihat nanti :D


  • Ulti-Matte Lip Creme - BARE WITH ME 
Siapa diantara kalian yang suka matte lip creme apalagi warna nude? Bagi kalian yang suka dengan matte lip creme kalian wajib coba lip creme satu ini dari MOB Cosmetic. Ketika aku swatch di kulit tangan sudah kerasa kalau formulanya beda dari matte lip creme lain, aku merasa kalau lip creme ini cepet meresap dan tahan lama. Kebetulan bibir aku lagi masalah ( kering banget ) jadi wajib banget pakai lip balm sebelum pakai lip creme ini, karena bagi aku ini super matte jadi kalau ga pakai lip balm di bibir kering akan patchy alias seperti terkelupas. Aku dapat shade yang "Bare With Me" dan bagi aku ini warna nude yang perfect ga terlalu pucat dan ga terlalu gelap kebetulan aku fotonya pakai cahaya alam jadi mungkin terlihat lebih orange karena pas waktu foto ada sunset :D. Satu kali coat pun warnanya akan keluar di bibir kalian. Harganya pun bagi aku standard ya untuk satu buah lip creme ini. Kalian bisa beli disini !



  • Metallized Lip Stain - SIRENA
Jaman sekarang menurut aku lips, eyes lagi nge-hits banget dengan shimmer/glittery. Yas, shiny looks is more like natural beauty. Nah, MOB Cosmetic ternyata ngeluarin produk untuk lips dengan hasil yang terlihat glittery. Aku dapat shade yang "Sirena" warna nya soft pink natural, jadi kalian bisa pakai di bare lips atau sebagai top coat. Formulanya menurut aku juga ga terlalu .. berat ga terlalu ringan. Sewaktu aku coba sekali dibibir ku warna keluar banget saat 2x pemakaian (im being extra). Jadi, tergantung bibir kalian juga mungkin 1x coat keluar juga tapi aku memang suka berlebihan hehe. Ketika dihapus warnany masih tinggal di bibir aku jadi keliatan bibir sehat juga hehe. Harganya juga wajar dan kalian bisa beli disini !



  • FIX & Set Lip Primer
Dari beberapa produk yang dikirimin aku paling excited dengan produk satu ini, yas Lip Primer ! menurut ku ini important banget bagi kita yang suka pakai lip product. Jadi, produk ini dipakai sebelum pakai lip matte/lip stick (whatever the lip products) supaya warnanya lebih keluar, bibir lebih lembab, lip produtcs yang kalian pakai akan lebih awet. Pokok nya aku rekomen ini untuk kalian :D. Harganya juga masih wajar kok kalian bisa beli disini !






Jadi, keseluruhan review ku kali ini dari packaging bagus banget ga berisik, terlihat lebih classy. Aplikator untuk lip creme dan lip stain juga bagus mempermudah kita banget. Kalau lip primernya seperti lipstick biasa jadi diputar dahulu untuk mengeluarkan produk. Dan yang paling aku suka dari MOB Cosmetic ini produk mereka Cruelty Free !  ( TIDAK ADA PERCOBAAN PADA HEWAN), VEGAN dan HALAL. Selain lip produknya aku dikirimin false lashes yang Luxe Series "GIRL NEXT DOOR". Didalam, kotak lashes nya ada free lemnya. Description nya kalau lashes ini synthetic hair tapi nyaman kok saat dipakai, tipe ini bikin mataku terlihat natural juga, enteng saat dipakai jadi ga berasa berat yang bikin mata ga nyaman :)





Ohya, mohon maaf aku belum foto saat pemakaian di lips aku, dan bulu mata di mata aku, karena aku lagi alergi. Next bakalan aku update postingan ini okay !




#IBSXMOBCOSMETICS #MOBISME #MOBCOSMETIC #BEDAZZLED


See you on my next post !

keuuuss !

Comments