#ProExclusiveWithJordan #NYXCosmeticsID


Hi..Leogki is here ! (lol..I'm Darrell)

sudah lama banget ga nge-blog, terakhir kali aku liat di draft waktu liburan (short trip) ke Bali dan aku ga posting (hehe..). Aku sudah jarang update apapun di social media alasannya karena aku lebih senang semua nya aku inget memorynya di dalam otak sendiri (hehe), tapi ya ga salahnya kalau share. Aku memang niatnya selalu pengen share kok cuman jujur mata suka lelah kalau liat ke arah laptop xD. Jadi, ini lagi niat kok mau tulis pengalaman aku di event NYX Cosmetics Indonesia (25/2/2018). Semoga sih ga bosen bacanya yah, kalau bosen pun kalian bisa liat foto-fotonya aja hehe.

Sebelum aku ke event Pro Exclusive with Jordan Liberty, aku daftar buat visit ke studio NYX Cosmetics Indonesia. Kalau sudah dapat konfirmasi jadwalnya ya baru boleh ke studionya, kalau ga punya ya jangan dicoba dateng kesana (hehe). Disana aku boleh pakai makeup apapun asalkan membawa beauty tools sendiri kaya brush dan sponge (yang aku pakai beauty blender). As you know aku ikutan giveaway untuk ke acaranya dan syaratnya bikin flawless makeup look inspired by Jordan atau pun makeup look buatan sendiri pakai In Your Element Eyeshadow Palette dan In Your Element Lipstick by NYX Cosmetics. Ada juga kalaupun kita belanja produk tersebut di NYX Cosmetics Senayan City kita bisa langsung dapat invitationnya (you are so late Darrell) ya mohon maaf banget aku telat untuk kasih tau info penting ini huhu.

Aku juga bakalan share beberapa foto-foto aku saat di NYX Studio, karena setelah 'main' makeup kita bisa di fotoin oleh professional photographer. Hasilnya bagus banget dan pengen cepet-cepet upload di Instagram tapiiiii... aku orang nya mood-an kalau mau upload post di Instagram bener-bener tunggu mood enak buat upload picture, upload di story pun ya sama tapi kayaknya lebih sering sih (hehe). Ohiya, semenjak timeline Instagram bukan real time lagi jadi kalau upload foto pasti suka tertimbun sama yang postingannya "most liked" , aku juga sering ga lihat postingan temen aku sendiri, jadi kalau temen-temen aku update di story, ya aku buka dulu profilenya apa ada post terbaru atau ga(?). Misalkan aku follow brand makeup dia post 2 days ago dan itu masih ada aja di timeline paling atas, I feel so weird, kalian ngerasa juga ga sih? hehe


*Zoom*










Makeup Details (FULL face using NYX Cosmetics, except Fake lashes) :

Eyes 
  • NYX Professional Make Up Eye Shadow Base - White Pearl
  • NYX Professional Make Up In Your Element Shadow Palette - Fire
  • NYX Professional Make Up In Your Element Shadow Palette - Earth
  • NYX Professional Make Up Faux Black Eyeliner Black Hole
  • NYX Professional Make Up Epic Ink Liner
Face
  • NYX Professional Make Up Foundation Pore Filler
  • NYX Professional Make Up Total Control Drop Foundation True Beige
  • NYX Professional Make Up HD Photogenic Concealer Wand
  • NYX Professional Make Up Wonder Stick Medium
  • NYX Professional Make Up Stay Matte But Not Flat Powder Natural
  • NYX Professional Make Up 3 Steps to Sculpt - Face Sculpting Palette - Light
  • NYX Professional Make Ombre Blush - Soft Flush
  • NYX Professional Make Up Duo Chromatic Illuminating Powder - Twilight Tint
  • NYX Professional Make Up Setting Spray - Matte
Lips
  • NYX Professional Make Up In Your Element Lipstick Wind - Glossy Nude

Iya itu list makeup yang aku pakai segitu yang aku ingat, banyak ya makanya jangan heran kalau wanita agak lama untuk makeup. Pada banyak yang request minta tutorial makeup youtube, maaf ya belum berani karena aku juga masih belajar terus apply di muka gimana. Udah gitu aku sekarang belum siap jadi content creator karena aku juga masih makeup itu dapat inspirasi atau recreating so YouTube itu harus butuh bakat, creativity jadi usahalah gausah jadi plagiat (hehe). 

Next, aku share pengalaman pas di event Pro Exclusive with Jordan Liberty. Aku sudah makeup dari pagi karena aku juga tinggal nya ga di Jakarta jadi siap-siap dari jam 9 pagi padahal acara jam 3 sore (hehe) sekalian juga aku pergi rapih ke Gereja jadi gaada salahnya makeup-an dulu. Sampai di Senayan City jam 11:30 lewat jadi langsung ke Gereja di lantai 6. Selesai ibadah, masih nunggu lagi udah touch up tetap aneh aja muka combinasi, kalau ga makeup kering kalau makeup oily (so weird). Jadi jangan heran ya, kalau di foto makeup ku berantakan karena dihari itu pun aku lagi gak enak badan kaya mau flu gitu. Terus temenku dateng panggilannya Menik kenal dia pas sama-sama main di NYX Studio (hehe). Terusss kita daftar dulu sebelum cari tempat duduk. Yah, kalau aku kan ga tau ya duduk dimana takutnya udah di sediain untuk para influencer/MUA ternyata bebas aja duduknya mau dimana aja asalkan bukan dipangkuan mas (sok kenal)  Jordan (HAHA). Di acara ini pun pasti bintang utamanya ya  Jordan Liberty, kalau suka makeup siapa sih yang ga tau deseu. Dia itu orangnya RAMAH BANGET ! GAK PELIT ILMU, aduh so lucky banget ketemu dia. Orang nya juga lucu banget, real life banget seperti dia enjoy aja dengan apa yang dia lakukan yaitu Makeup and Photography, kesukaan aku juga tuh (kode).Video? Aku cuma record sedikit kebanyakan beauty class aku selalu merhatiin teknik MUA nya pas apply makeup ke modelnya. Jadi aku bener-bener menikmati moment aja (hehe). Please sekali lagi kalau malas baca ya di skip weh ke foto-foto :D.



btw dresscode nya itu "Perfect Nude" karena aku suka nya pakai baju warna Black dan Pink alhasil yaudah ide sendiri kalau pink itu masuk ke nude (HAHA)
next >>




di booth nya kita foto harus gantian yahhh jadi foto-foto disini I feel so awkward karena biasa foto lama (banyak gaya di upload sedikit HAHA) 
next >>



Nah ini yang aku bilang tadi, namanya Menik hehe beda berapa tahun ga jauh tapi manggil nya kakak mulu (HAHA). Bonus Post Selfie juga ya, pakai filter dari applikasi media social Snapchat.



sorry aku sih doyan selfie dan sengaja upload foto banyak di blog kadang kalau foto lama jarang diupload lagi di instagram (hehe).
next >>



ini mas Jordan ku dengan my pretty kak Hellua  (sok kenal lagi HAHA). Aku juga foto kok sama mereka berdua. YA$$ kedua orang ini pokoknya ramah banget, aku juga foto lah sama mereka berdua (hehe)
next >>





LOL walaupun ketutupun shadow mas Jordan aku ndak apa-apa bisa selfie dengan dirimu :D. Btw ada video juga, sekali lagi kita harus gantian tapi I feel my time is really short, mas securities nya ngeburu-buruin aku padahal mau foto bukan yang mode selfie gini. I'M OKAY *nada Cardi B yang di Bodak Yellow* Yay one of my bucket list checked ! Thank you so much NYX Cosmetics Indonesia . I LOVE YOU SO MUCH <333 p="">
next >>



look at me!! aku butiran debu yang ketiup disamping ka Hellua :( mo nangis, dia cantik banget :( . Ya aku juga awkward di foto ini karena angel foto ku sisi nya sama dengan ka Hellua rebut-rebutan deh, tapi gapapa .. Ka dirimu gorgeous sekaliiii <3 .="" nbsp="" p="">
next >>




di event ini sebenarnya aku ketemu banyak beauty influencer/guru/vlogger/blogger Indonesia . Semua aku pengen foto bareng tapi aku mau foto sama dia *fangirl-ing detected* , yas.. she's Veronica Ong . Beauty enthusiast Indonesia ga asing lagi sama dia, dia super talented di makeup menurutku face paintingnya apalagi wahh kerenlah, aku tau dia semenjak dia ikutan NYX Face Awards 2016, aku Vote dia tiap hari. Gak sia-sia ngabisin kuota nontonin dia+vote dia, dia jadi pemenangnya loh. So proud of her. Orang nya baik banget, ramah juga, sama-sama kecil badannya kita (haha) dan dia cantik banget. Ohiya pasti pada kepo yah aku beratnya berapa? Berat aku 42kg (susah naikinnnya, makan udah banyak..JUJUR). SO happy pokoknya ketemu Vero.
next >>



terakhir nih aku ketemu koko hits aku manggil dia koko artisan :D ya$$ bagi pecinta false lashes ga asing kan sama Artisan Pro yang bulu mata terbaik pilihan MUAs dan para influencers , orangnya super baik dan ramah bangetttt, sudah ketauan semenjak live di Instagram. Kaget aslinya tinggi banget, pasti nanya lagi ya aku tingginya berapa, antara 164-165cm lupa pokoknya segituan (haha). 

Di acara ini aku juga dapat sertifikat dan goodie bag dari NYX Cosmetics Indonesia 



Nah, jadi itulah yahh cerita sedikit dari aku pas event pro exclusive with Jordan Liberty by NYX Cosmetics Indonesia. Aku bersyukur banget bisa ke event itu, pastinya pengalaman yang ga bisa di ulang lagi dan limited banget. Aku bisa dapat ilmu makeup yang lumayan aku ga tau. Aku takut mata kalian sliweran abis baca blog aku (HAHA) lain kali aku buat video aja kali yah, tapi takut bosen kalian sih denger suara fals aku ini (HAHA). Pokoknya mau ucapin terima kasih banyak banget pada NYX Cosmetics Indonesia, ka Jaqueline  bisa main ke NYX Studio dan mas Bayu (photographer di NYX Studio).

See you on my next post ! 
Babayyy


Love,

Darrell Erastania Felicita


Comments